Senin, 06 Juni 2011

Isi Survey Dapat UANG

Yang saya jelaskan pada saat ini berbeda dengan yang sebelumnya-->Penipuan Penghasilan Jutaan Rupiah/Bulan. Yang akan saya jelaskan benar-benar akan menghasilkan uang untuk anda, logis saja anda tidak akan mendapatkan uang dengan mudah.
Joe D Way berkata: God have mercy, i don't.
Dunia itu kejam, namun tak sekejam yang anda kira, tanpa basi-basi-busuk saya akan menjelaskan tentang http://id.ipanelonline.com.



Kami adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform kami, anda bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini anda dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. 
Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei kami. Setiap survei yang anda ikuti, anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya
Dengan menjadi anggota kami, informasi yang anda berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel Online. Sebagai anggota ESOMAR, kami menjaga informasi anggota kami dengan ketat. Informasi pribadi anda akan dijaga oleh sistem kami yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Tentang iPanel
iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, kami adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usaha kami yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.
iPanel adalah partner anda yang paling jujur, dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada anda.

Tukar Hadiah

Harga hadiah:100.000 IDR        Menukar angka bonus:1020poin

Harga hadiah:50.000 IDR        Menukar angka bonus:520poin

Harga hadiah:20.000 IDR        Menukar angka bonus:220poin

Apakah Anda berminta?
Sampai saat ini saya tergolong newbie dan dalam 1 jam mengasilkan 190 poin.
Jika anda berminat :

Langkah Pertama silahkan klik link berikut ---> Daftar ipanelonline

Langkah Kedua Setelah mengklik link tersebut anda akan melihat gambar seperti ini:

Langkah Ketiga Isi data selengkap-lengkapnya.

Langkah Keempat Verifikasi ipanel pada email yang anda daftarkan (saya menyarankan gmail)

Langkah Kelima 1 (Satu) IP Address hanya dapat mendaftar 1 (Satu) ID.

Langkah Keenam Saya menyarankan anda memiliki PayPal (baca di sini untuk membuat PayPal GRATIS)


Langkah Ketujuh Isi survey yang memberi poin, dan cek email karena survey terkadang dikirim ke email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar